FAQ

Hal-hal Umum yang menjadi pertanyaan dan ingin diketahui Calon Pembeli

  1. Apakah ada Garansi ?
    Kami memberikan garansi dalam bentuk 1-2 tahun service dan 3 bulan spare part.
  2. Apakah spare partnya tersedia ?
    Spare part kami semuanya tersedia, baik di workshop kami maupun di pasaran umum.Pengguna mesin kami tidak ada ketergantungan spare part dengan kami, mereka bisa membeli dimana saja.Karena semua spare part yang terpasang di mesin kami tidak ada nomor dan nama komponen yang dihapus.
  3. Bagaimana cara pemesanannya ?
    Apabila unit mesin yang diminta tersedia Ready Stock, tinggal transfer pembayaran sesuai dengan harga yang disepakati.Setelah pembayaran kami terima, kami akan segera mempersiapkan dan mengatur pengiriman.
    Apabila unit meisn yang diminta sedang dalam kondisi Kosong (Stock Habis), pembayaran Down Payment 30% untuk mengikat kepemilikan mesin.Ketika unit yang dipesan sudah tersedia (biasanya dalam waktu 1-3 bulan), pelunasan 70% dibayarkan.Setelah pembayaran kami terima, segera diatur pengirimannya.
  4. Setelah mesin diterima di lokasi, bantuan apa saja yang diberikan di awal instalasi ?
    Pada awal instalasi, teknisi akan berkunjung ke lokasi.Teknisi melakukan pemasangan unit mesin dan memberikan pelatihan operator.Bagi operator yang paham teknik, atau di pembeli yang memiliki teknisi, pelatihan teknis juga akan diberikan.Pelatihan teknis akan membantu operator untuk mengatasi berbagai permasalahan yang bisa terjadi.
  5. Apakah kunjungan teknisi dikenakan biaya ?
    Selama mesin masih dalam masa garansi Service, hanya dikenakan biaya akomodasi saja (transport PP, penyediaan tempat tinggal,dan makan)
    Setelah masa garansi habis, di luar biaya akomodasi akan dikenakan biaya Jasa Service sebesar Rp.350.000,- untuk 3 hari, dan Rp.85.000,- per hari untuk hari ke-4 dst.
  6. Bolehkah customer meminta teknisi tertentu untuk kunjungan ?
    Setiap kali pengguna mesin memanggil dan membutuhkan bantuan teknisi, kami akan menugaskan teknisi yang memiliki keahlian khusus di mesin cup sealer.Tujuannya adalah mempercepat perbaikan, tidak coba-coba, menjamin hasil perbaikan.Oleh karena itu, apabila ada permintaan kunjungan teknisi tertentu …. kami harus menyesuaikan jadwal teknisi yang bersangkutan.Dan kami menyarankan untuk mempercayakan kepada kami siapapun teknisi yang kami tugaskan, kami menjamin bahwa teknisi tersebut memiliki kemampuan dalam menyelesaikan tugasnya.
  7. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk keberangkatan teknisi ketika diminta ?
    Antara 2-5 hari dari tanggal diminta, kami menyediakan teknisi untuk berangkat ke lokasi.